Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Penyebab Penyakit Hernia Yang Patut Anda Waspadai, Cek Infonya Disini...

PENYEBAB PENYAKIT HERNIA YANG PATUT ANDA WASPADAI, CEK INFONYA DISINI...

Penyebab penyakit hernia selama ini masih menjadi teka teki di segelintir orang awam, nah kali ini saya ingin berbagi informasi yang kebetulan saya dapat dari beberapa sumber terpercaya. Hernia , atau lebih di kenal dengan penyakit turun borok , di sebut juga penyakit turunya buah zakar , sering melemahnya lapisan otot dinding . Yang mempunyai penyakit hernuia , sebagian besar memang kebanyakan laki-laki , jika ada kejadian infeksi di dalamnya , misalnya , jika anak – anak penderitanya terlalu aktif .

Berasal dari awal bahasa latin herniae , yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat pipis yang lemah pada dinding rongga . Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin . Gangguan ini sering terjadi  di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian kemungkinan besar dari virus .


penyebab penyakit hernia

HERNIA ADALAH...

Hernia pada orang dewasa terjadi karena adanya tekaknan yang tinggi dalam rongga perut dan karena fakor usia yang menyebabkan lemahnya ototo dinding perut . Penyakit hernia juga dapat di tularkan melalui makanan dan minuman ,. Untuk mencegah hernia , saran kami sebaiknya hindari angkat beban yang terlalu berat untuk mencegah hernia . Usakan untuk  buang air besar teratur dengan mengkonsumsi banyak serat agar tidak terjadi mengejan yang terlalu kuat  , kalau ada batuk segera obati agar tekanan di rongga perut tidak meninggi akibat batuk-batuknya .

Penyakit hernia yang terjadi pada anak-anak , kemungkinan besar di sebabkan karena kurang sempurnanya proses vagina untuk menutup seiring dengan turunya testis atau buah zakar . Sementara pada orang yang dewasa , karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dank arena factor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut .

Hernia banyak di derita oleh orang yang tinggal perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas itu tersbut membutuhkan stamina yang tinggi . Jika stamina kurang bagus dan terus di paksakkan maka , penyakit hernia akan segera menghisapnya .

PENYEBAB PENYAKIT HERNIA

Untuk penyebab penyakit hernia usus dapat mengalami protusi melalui area otot yang lemah di dinding abdomen anterior atau suatu lubang yangh ada. Hernia terjadi jika terdapat peningkatan tekanan intra abdomen intermiten, paling sring pada pria yang bekerja mengangkat beban berat. Kemungkinan besar hernia di akibatkan oleh beberapa faktor berikut :

  • Reduksi manual dengan memberikan tekanan
  • Reduksi spontan jika tekanan intrabdomen kembali normal
  • Strangulasi yang mengakibatkan kongesti vena, iskemia , ganggren dan obstruksi usus
  • Tempat terjadinya hernia adalah diafragma (hiatus), inguinal, ganggren dan obstruksi usus

Penyebab penyakit hernia juga disebut dengan turun berok pada pria . Kebanyakan di sebabkan oleh pria yang berusia tua dan seringnya bekerja mengangkat beban berat, kelelahan dan kronis. Penurunan kondisi fisik yang semakin melemah yang di sebabkan oleh beberapa penyakit dan penyakit herniapun . Penyakit hernia tak hanya pada kaum pria tetapi juga kena pada wanita ada , tak hanya orang dewasa banyak juga kejadian kasus penyakitb hernia ini di derita pada anak-anak , bayi , laki-laki,maupun anak bayi perempuan.

Kemungkinan besar penyebab penyakit hernia memiliki potensi pada resiko gagalnya menyediakan darah menjadiu strangulasi. Karena jika ketika isi tonjolnya yang menyebabkan hernia keluar, hingga menyebabkan sediaan darah menjadi terputus. Jika sediaan darah terputus kemungkinan besar akan terjadi  pembukaan hernia pada dinding perut yang menyebabkan keadaan darurat yang memerlukan perawatan secara medis dan memelukan tindakan pembedaan untuk mengangkut sediaan darah dan kebutuhan oksigen.

Penyakit hernia pada perut ini dapat di sebabkan pada saat kelainan pada saat dari lahir , ada pula bayi atau anak yang lahir normal baik itu laki-laki maupun perempuan dan menunjukkan hernia ketika beranjak dewasa. Tekanan pada rongga perut yang terjadi pada bayi ketika lahir atau dalam bebrapa bulan akan berkontribusi dalam pembentukkan atau memburuknya penyakit hernia .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About