Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Cara Mengobati Penyakit Hernia Yang Susah Diobati

CARA MENGOBATI PENYAKIT HERNIA YANG SUSAH DIOBATI

Cara mengobati penyakit hernia sebenarnya susah - susah gampang, tergantung ketelatenan anda saja. Penyakit hernia , atau yang lebih di kenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita penyakit hernia, memang sebagian besar kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya jika anak-anakn penderitanya terlalu aktif. Penyakit Hernia berasal dari bahasa latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.


                       cara mengobati penyakit hernia


Selain itu kaum pria yang usianya semakin lanjut resiko terkena penyakit hernia juga semakin besar. Hal ini terjai karena kekuatan jaringan penyangga pada usus melemah. Sebenarnya masyarakat sudah banyak yang tahu gejala awal penyakit hernia ini, tapi kita sering kali tidak menyadarinya, penyakit hernia banyak di derita oleh orang yang tinggal di daerah perkotaan yang notabenenya yang penuh dengan aktivitas  maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi jika stamina kurang bagus dan terus di paksakan maka penyakit hernia akan segera menghinggapnya .

Salah Satu Cara Pengobatan Hernia Dengan Obat Kutus-Kutus

Minyak kutus-kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, di ramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak kutus-kutus sangat cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman di pakai. 

Mengapa Minyak Kutus-kutus Bisa Mengobati Penyakit Hernia...?

Minyak kutus kutus mudah meresap kedalam tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran molekulnya yang kecil sehingga bisa melalui pori. Sehingga minyak kutus-kutus ini cocok di gunakan sebagai  obat penyakit hernia.

Kulit tubuh secara alami juga akan menyeleksi apakah minyak  minyak kutus-kutus uini berkhasiat atau membahayakan. Dengamn reaksi gatal sampai bintul. Ini memberikan manfaat dalam praktek penggunaann minyak di banding dengan pengobatan lain. 

Minyak tamba waras kutus-kutus di buat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan essential hingga paduan serasi antara jamu dan aromatyerapi yang biasanya dua cara pengobatan ini di lakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu di gunakan untuk mrngobstin dan unsur aromaterapi di gunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tyingkat penyembuhamn akan terlangsung lebih cepat.

BAHAN BAHAN YANG DIGUNAKAN

Minyak kutus-kutus terbuat dari 10% bahan-bahan alami/organik. Tidak ada bahan kimia dalam  komposisi minyak ini selain itu  juga tidak menggunakan minyak dari hewan. 

Indonesia sebagai daerah tropis dan kepulauan memiliki ribuan jenis tanaman berkhasiat obat. Sayangnya karena terjadi mis komunikasi antara budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat hilang atau tak popular. Kami belajar dari buku-buku yang di tulis oleh peneliti belanda dan resep popular yang banyak kita jumpai di toko  jamu di pulau jawa dan bali. Setelah mengalami sndiri beberapa penyakit bisa di sembuhkan dan diteliti lagi dengan literature modern mengenai tanaman obat tropism aka kami menemukan formula. 

Landasan formula ini adalah pohon kehidupan, jadi unsur yng di pakai mulai dari akar,batang,daun, bunga dan buah yang merupakan unsur terpadu tak boleh di pisahkan. Ditemukan 7 unsur setiap bagian dan di padu dengan minyak kelapa murbni serta minyak essential semua menjadi 49 unsur atau 7 kali 7-menurut adat jawa 7 berarti pitulungan dan kalau di kali 7 maka pitulungnya akan luar biasa.

Cara Pemakaian Minya Obat Kutus-kutus

Dengan kandungan herbal yang kuat dari 49 tanaman obat yang berkhasiat. Pengguna Minyak kutus-kutus tidak perlu di pijat kuat. Cukup dibalurkan saja di daerah yang paling penting untuk memicu mengaktifkan dan menyeimbangkan energy kehidupan di dalam tubuh.

Pemakaina Minyak Kutus-kutus  Dibalurkan merata pada daerah yang mengalami penyakit hernia dan Balurkan Obat Minyak Kutus-kutus sambil melakukan penekanan halus atau di gosok sampai minyak benar-benar meresp ke dalam pori-pori tubuh .

Gunakan Minyak Obat kutus Kutus 3 kali sehari  secara rutin sampai kesehatan Anda benar benar pulih.

Gunakan Minyak Obat Kutus-kutus 3 kali sehari secara rutin sampai yang mempunyai derita penyakit hernia kembali sembuh. Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih serius. Minyak kutus kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About